Kebun Begonia Lembang Bandung : Outing Outbound Gathering untuk Company Gathering, Family Gathering dan Wisata Pendidikan untuk Anak Sekolah

TONGSIS GAMES OUTBOUND DI KEBUN BEGONIA LEMBANG BANDUNG

Permainan seru dan heboh di Kebun Bunga Begonia ini merukanan kemasan konsep exclusive yang di tawarkan di area outbound dengan konsep kebun bunga di Lembang Bandung.
Tongsis atau tongkat narsis yang banyak digunakan sebagai pendukung gadget smartphone, oleh SPINACH MANAGEMENT merupakan komponen permainan untuk mengabadikan simulasi PROBLEM SOLVING games yang harus dipecahkan dalam permainan Team Building.

Fasilitas Gadget Smartphone, menjadi komponen permainan di area Kebun Bunga Begonia Lembang



TEAM BUILDING SEKALIGUS REFRESHING
Outbound Team Building di Kebun Begonia Lembang merupakan penggabungan konsep formal untuk membangun Team Building ( Team Work, Communication, Leadership, Creativity )  sekaligus refreshing di tengah kebun bunga yang kaya akan warna dan jenis tanaman bunga dan sayur.

 .

 .

.


.

.

.

Info detail untuk kegiatan Gathering Outing Team Building yang berbeda dan unik dengan konsep unik dan eksklusif dengan kemasan  Edukasi dan Ekowisata di Kebun Begonia Lembang Bandung dengan penanganan EO Outbound di Bandung / EO Family Gathering di Bandung, EO Perpisahaan Sekolah, EO Ulang Tahun di Bandung ; hubungi :

URBAN OUTBOUND
( Mohon Maaf Kami Tidak Menerima Reservasi Kunjungan )

spinachmanagement@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar